Sabtu, 13 Agustus 2016

Ronaldo Ikut Rayakan Kemenangan Madrid

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Ronaldo Ikut Rayakan Kemenangan Madrid | Madrid – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ikut merayakan kemenangan timnya di Piala Super Eropa, walaupun tidak bermain, sang pemain bintang tersebut merayakan lewat akun media sosialnya.



Ronaldo sendiri masih harus memulihkan diri setelah mengalami cedera lutut saat Portugal menjadi juara Euro 2016. Akan tetapi Ronaldo menonton tim asuhan Zinedine Zidane menang 3-2 kontra Sevilla, berkat gol individu brilian Dani Carvajal di babak ekstra time.

Dari kemenangan tersebut, Ronaldo langsung mengunggah foto Real Madrid sedang mengangkat trofi dan menambahkan kalimat: “Sang Juara.”

Bukan hanya Ronaldo yang absen di laga tersebut, Gareth Bale, Toni Kroos, Pepe, dan Keylor Navas juga tidak bermain di laga yang digelar di Trondheim.

Madrid kini bakal fokus untuk menghadapi laga uji coba melawan Reims pada 16 Agustus mendatang, sebelum menjalani laga perdana La Liga kontra Real Sociedad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar